Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Inginkan Striker Haus Gol, Dzeko Jadi Target Utama Milan

Rabu 21 February 2018 21:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Edin Dzeko.

Edin Dzeko.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Milan telah memiliki tiga penyerang, yakni Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tengah mencari seorang striker berpengalaman pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka dilaporkan mencoba mengontak bomber AS Roma Edin Dzeko demi dapat menggaransi gol pada setiap pertandingan.

Meski telah memiliki tiga penyerang, yakni Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Cutrone manajemen Milan dinilai masih belum puas dengan performa yang diperlihatkan lini depannya. Mereka ingin mendatangkan penyerang yang mampu menjamin 15-20 gol dalam setiap penampilan di pentas Serie A Italia.

Menurut Tuttosport, kabar mengenai kertertarikan Milan dengan penyerang sayap Borussia Dortmund Marco Reus terbilang cukup meredup mengingat kondisi sang pemain yang kerap dilanda cedera. Ini membuat kubu Rossoneri berpikir dua kali untuk memboyongnya ke San Siro.

(Baca juga: Allegri Minta Juventus Datangkan Bonaventura dari Milan)

Dikutip dari Football Italia, Rabu (21/2), kini pihak Milan mengalihkan bidikannya kepada penyerang Roma Edin Dzeko. Eks bomber Manchester City dikabarkan menjadi kandidat teratas dalam daftar rekrutan Milan musim depan.

Nantinya Dzeko akan menggantikan perang Nikola Kalinic yang dinilai telah gagal berkembang di San Siro. Mantan jagoan Fiorentina itu baru menyarangkan empat gol dari 15 penampilannya.

Peluang terbuka karena Roma perlu menjual Dzeko demi neraca keuangan mereka. Sementara manajemen Rossoneri bersedia meberikan kenaikan gaji bagi pemain asal Krosia jika ia bersedia bergabung dengan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Dzeko yang sebelumnya dikait-kaitkan merapat ke Chelsea pada mercato musim dingin kemarin telah mencetak 14 gol dalam 32 penampilannya untuk i Lupi musim 2017/2018 ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES