Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Pelatih Verona: Kami Sangat Menderita

Selasa 20 Februari 2018 06:37 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto

Fabio Pecchia

Fabio Pecchia

Foto: EPA-EFE/Elisabetta Baracchi
Timnya seperti sudah dipukuli bertubi-tubi oleh Lazio saat memulai laga.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Hellas Verona Fabio Pecchia mengakui timnya yang tidak cukup tangguh usai kalah 0-2 dari Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (20/2) dini hari WIB. Verona kebobolan gol yang dilesakkan Ciro Immobile di menit 55 dan 60.

Kendati kebobolan di babak kedua, Pecchia mengakui sejak babak pertama, pasukannya sudah menderita. "Kami sangat menderita di babak pertama," ujar Pecchia dilansir Football Italia.

Terus mendapat tekanan sejak babak pertama, Pecchia menyatakan, timnya seperti sudah dipukuli bertubi-tubi saat memulai laga. Tim asuhannya kurang jeli melakukan serangan balik, kendati tak jarang mendapatkan peluang. "Kami melangkah terlalu dalam dan saat ada ruang untuk melawan, kami tidak melakukannya. Kami terlalu malu dalam pendekatan kami," lanjutnya.

Verona masih terbenam di posisi 19 klasemen Serie A atau kedua terbawah dengan 16 poin. Pasukan Pecchia masih memiliki lima poin di atas zona degradasi.

Adapun hasil ini mendongkrak posisi Lazio ke empat besar klasemen. Dengan 49 poin, Biancoceleste unggul satu poin atas Inter Milan yang tergusur ke posisi kelima.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES