Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Tulisan Emosional Dybala Setelah Merumput Kembali

Senin 19 Februari 2018 02:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Genoa pada laga Serie A di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2).

Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Genoa pada laga Serie A di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2).

Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Dybala kembali bermain setelah beberapa pekan menepi akibat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala sembuh dari cedera. Saat melawan Torino di Stadion Olimpico Turin, Ahad (18/2), pelatih Juve, Massimiliano Allegri memainkan yang bersangkutan pada menit ke-66 hingga selesai.

Dybala masuk menggantikan Doglas Costa. Si  Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan pada derbi della mole dengan skor 1-0.

Usai pertandingan, La Joya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan. Ia bersyukur kala merasakan atmosfer lapangan hijau.

"Saya merindukan semuanya. Tentang perasaan di lapangan, kegembiraan akan kemenangan penting, juga antusiasme penggemar dalam derbi. Ada tiga angka yang diperoleh dan kami akan terus berjalan," kata Dybala dalam Instagram miliknya, Senin (19/2).

Sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir, esk jagoan Palermo itu menderita cedera. Pantas saja ia terlihat emosional ketika kembali merumput.

Hasil pada giornata ke-25 Serie A, Ahad (18/2) malam WIB membuat Juve menempel ketat Napoli di tabel klasifika. Sejauh musim 2017/2018 berjalan, pasukan hitam putih berada di kursi runner up.

Dybala dan rekan-rekan mengantongi 65 angka, tertinggal sebiji angka dari sang capolista. Pada pertandingan lain, Partenopei mengalahkan SPAL 2013, 1-0, di Stadion San Paulo, Ahad (18/2) malam WIB.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES