Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

Thursday, 5 Zulhijjah 1439 / 16 August 2018

Direktur Roma Bicara Persaingan dengan Inter dan Lazio

Senin 12 February 2018 17:30 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita

Monchi

Monchi

Foto: EPA/JULIO MUNOZ
AS Roma, Lazio, dan Inter Milan, memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Olahraga AS Roma Monchi berbicara tentang persaingan timnya dengan Inter Milan dan Lazio di tabel klasemen Serie A. Tiga klub tersebut memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Semula, Roma terlibat dalam perburuan scudetto. Namun, perlahan, perburuan gelar  Serie A menjadi milik Napoli dan Juventus.

Saat ini, Partenopei berada di puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi 64 poin dari 24 laga, Marek Hamsik dan rekan-rekan unggul sebiji angka di atas Juve di peringkat kedua.

Di posisi ketiga ada Inter (48 angka), selanjutnya I Lupi (47). Lazio di tangga kelima (46). 

"Saya tidak mengharapkan celah yang begitu besar. Kami membuat kesalahan dalam beberapa bulan pertama, dan mereka (Napoli-Juve) tidak. Saya yakin Inter, Roma dan Lazio memiliki peluang yang sama (tiket Liga Champions)," kata tokoh bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (12/2).

Saat ini, kubu La Maggica kembali ke jalur positif. Edin Dzeko dan rekan-rekan meraih dua kemenangan beruntun pada ajang Serie A.

Roma bertemu Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama berlangsung di Stadion Olimpico, Italia, Rabu (14/2) dini hari WIB.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES