Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Eder: Inter Harus Tetap Berada di Jalur Kemenangan

Senin 12 February 2018 05:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Pemain Inter Milan, Eder Citadin merayakan gol saat membukukan gol pembuka dalam lanjutan serie A Italia, dalam pertandingan menghadapi Bologna di San Siro, Ahad (11/2)

Pemain Inter Milan, Eder Citadin merayakan gol saat membukukan gol pembuka dalam lanjutan serie A Italia, dalam pertandingan menghadapi Bologna di San Siro, Ahad (11/2)

Foto: ANSA via AP/Matteo Bazzi
Hal tersebut ia ungkapkan setelah Inter menggilas Bologna 2-1

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Eder Citadin menegaskan timnya telah bersatu setelah berhasil mengakhiri puasa kemenangan selama dua bulan terakhir. Hal tersebut dia ucapakan usai Nerazzurri menggilas Bologna dengan skor 2-1 pada lanjutan Serie A pekan ke-24, Ahad (11/2) malam WIB.

Inter tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir, namun dahaga yang dinanti berakhir sudah. Tim besutan Luciano Spalletti sukses mengalahkan tamunya Bologna melalui gol Eder pada menit ke-2 dan juga Yann Karamoh menit ke-63.

"Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan hari ini dan lebih baik lagi mencari poin setelah kami berjuang keras," tegas Eder dikutip Football Italia, Senin (12/2).

Alhasil dengan kemenangan ini, Inter kembali bercokol di posisi ketiga menggusur SS Lazio dengan perolehan 48 poin.

Eder menambahkan, saat ini timnya harus fokus untuk terus berada di jalur kemenangan dengan cara bekerja lebih keras.

"Kami harus terus seperti ini, karena kami sekarang berada di posisi ketiga di belakang Napoli dan Juventus, jadi kami berada di jalur untuk mendapatkan target yang ditetapkan klub. Kita semua harus berjuang untuk tujuan yang sama," sambung pemain timnas Italia berdarah Brasil.

Sementara Eder mengaku apabila persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar tentu begitu ketat mengingat Lazio dan AS Roma merupakan tim yang kuat dan memiliki tradisi hebat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB