Wednesday, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Wednesday, 9 Muharram 1440 / 19 September 2018

Callejon: Kemenangan Ini untuk Ghoulam dan Chiriches

Ahad 11 February 2018 11:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Para pemain Napoli merayakan kemenangan seusai pertandingan.

Para pemain Napoli merayakan kemenangan seusai pertandingan.

Foto: EPA/Ciro Fusco
Napoli menang 4-1 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- SSC Napoli meraih kemenangan penting pada giornata ke-24 Serie A. Menjamu SS Lazio di Stadion San Paulo, Ahad (11/2) dini hari WIB, Partenopei unggul 4-1.

Penggawa tuan rumah, Jose Callejon mengatakan raihan tiga angka ini dipersembahkan untuk rekan-rekannya yang cedera. Saat ini Faozi Ghoulam dan Vlad Chiriches masuk ruang perawatan.

"Kemenangan ini untuk Ghoulam dan Chiriches. Di sini kami adalah keluarga besar. Kami berharap mereka kembali sesegera mungkin," kata pesepak bola berkebangsaan Spanyol kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (11/2).

Secara keseluruhan, Callejon menilai timnya tampil apik kala menundukkan Biancoceleste. Pada babak kedua, armada I Ciucciarelli bermain lebih trengginas.

Hasil di San Paulo membawa Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A. Skuat polesan Maurizio Sarri mengantongi 63 angka dari 24 laga, unggul sebiji angka di atas Juventus di peringkat kedua.

"Kami bekerja keras untuk mewujudkan impian di kepala kami. Kami akan memberikan segalanya hingga akhir," ujar Callejon.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES