Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Rabu, 11 Zulhijjah 1439 / 22 Agustus 2018

Marotta: Juve Habis-habisan Kejar Emre Can, Tetapi…

Kamis 18 Januari 2018 12:51 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Emre Can

Emre Can

Foto: Reuters/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- CEO Juventus Beppe Marotta menegaskan mereka mencoba untuk mendatangi gelandang tengah Liverpool Emre Can pada musim ini. Namun, Juventus akan tetap menghormati Liverpool sebagai klub yang masih memegang kontrak Can hingga enam bulan mendtaang. 

Kontrak pemain asal Jerman bersama the Reds diketahui akan berakhir pada 3 Juni 2018 dan Juventus sedang memanfaatkan situasi itu untuk mendatangkan sang pemain ke Stadion Allianz. 

"Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan habis pada tahun ini. Jadi kami bisa mendekati dia untuk melakukan negosiasi dan itu telah kami lakukan," kata Marotta kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia, Kamis (18/1).

Pemain berusia 24 tahun kelahiran Frankfurt, Jerman itu, memang santer dikaitkan dengan juara bertahan Serie A sejak musim panas lalu. Kini, melalui Marotta, Juve berniat habis-habisan demi mendapatkan jasa eks penggawa Bayer Leverkusen.

"Saya tidak bisa mengatakan ia akan memperpanjang kontrak dengan Liverpool atau tidak tetapi yang pasti saat ini Juve berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut," ucap dia.

Kendati demikian, Marotta mengisyaratkan akan menghormati kontrak Emre Can dengan Liverpool. Karena itu, Juve akan mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

"Dia saat ini berseragam Liverpool, kami menghormati Liverpool dan juga menghormati peraturan-peraturan lain."

Hingga pertengahan Januari ini, belum ada isyarat Can akan memperpanjang masa kerja bersama the Reds. Kendati demikian, dia menyatakan, tidak menutup peluang bertahan bersama LIverpool musim depan

Bersama Merseyside Merah, Can telah mengoleksi 12 gol dari 156 pertandingan sejak bergabung pada musim 2014/2015 silam.

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES