Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Minggu, 9 Zulqaidah 1439 / 22 Juli 2018

Kiper AS Roma: Semuanya Saya Serahkan pada Tuhan

Ahad 14 Januari 2018 14:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Alisson Becker

Alisson Becker

Foto: www.mondopallone.it

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ketertarikan Liverpool membuat penjaga gawang AS Roma Alisson Becker menyerahkan keputusannya kepada tuhan. Ia hanya ingin fokus membela Giallorossi.

Alisson didatangkan Roma dari klub asal Brasil Internacional pada 2016 kemarin. Ia sempat menjadi portiere kedua di bawah Wojciech Szczesny, namun sejak kepergian sang kiper ke Juventus pamor Alisson di Roma langsung mencuat.

"Saya bahagia di Roma. Selalu menyenangkan untuk merasa bahwa banyak orang memantau Anda tapi saat ini saya terfokus pada Roma. Untuk masa depan, saya serahkan semuanya kepada tuhan," ujar kiper 25 tahun kepada Sky Sport dilansir Triball Football, Ahad (14/1).

Lebih lanjut, Alisson mengatakan, ia masih ada waktu untuk membicarakan hal tersebut dan ia hanya ingin berkonsentrasi dengan Roma. "Bulan Juni, mungkin kami akan membicarakannya lagi tapi untuk saat ini saya berkonsentrasi ke Roma," sambung dia.

Il Lupi saat ini berada di peringkat kelima klasemen Serie A Liga Italia dengan perolehan 39 poin terpaut 11 poin dari peringkat satu yang diduduki Napoli. "Bersama rekan setim, kami telah melakukan banyak pekerjaan. Saya telah bekerja sangat keras dan ingin terus menyusuri jalur itu."

Nama Alisson meroket pada bursa transfer musim dingin ini. Juru taktik Liverpool Juergen Klopp memang dikabarkan tertarik mendatangkan Alisson untuk memperkuat lini belakangnya setelah mendatangkan Virgil van Djik.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES