Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Sunday, 9 Zulqaidah 1439 / 22 July 2018

Juventus Bakal Aktifkan Klausul Gelandang AS Roma

Sabtu 13 January 2018 09:49 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Lorenzo Pellegrini (kanan).

Lorenzo Pellegrini (kanan).

Foto: EPA/Andrzej Grygiel

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai mencari tenaga baru. Kali ini si Nyonya Tua mengarahkan radar pada gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Roma mematok klausul pelepasan Pellegrini sebesar 25 juta euro (Rp 405 miliar). Asal yang bersangkutan mau, bulan Juli nanti, klausul ini sudah bisa diaktifkan.

"Corriere dello Sport menuliskan Juventus serius menyikapi peluang ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/1).

Sejauh musim 2017/2018 berjalan, Pellegrini selalu mengisi lini tengah I Lupi. Ia tampil dalam 21 laga kompetitif, mencetak dua gol dan tiga assist.

Meski masih 21 tahun, pemain yang juga pernah berkostum Sassuolo itu telah menjalani debut dengan tim nasional Italia senior. Ini menjadi catatan positif bagi Bianconeri yang tengah mencari talenta lokal.

Sebelumnya, Juve dikaitkan dengan gelandang Roma lainnya, Kevin Strootman. Namun hingga kini belum ada pembahasan resmi kedua kubu.

Si Nyonya Tua juga memburu tanda tangan penggawa lini tengah Cagliari, Nicolo Barella. Sama seperti Pellegrini, Barella berusia 21 tahun dan produk asli negeri Piza.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES