Selasa, 4 Zulqaidah 1439 / 17 Juli 2018

Selasa, 4 Zulqaidah 1439 / 17 Juli 2018

Juventus Kejar Gelandang Muda Italia

Jumat 12 Januari 2018 13:21 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita

Nicolo Barella

Nicolo Barella

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai memburu pemain baru. Kebetulan bursa transfer musim dingin masih berlangsung. Kali ini, radar si Nyonya Tua mengarah pada penggawa belia Cagliari, Nicolo Barella. Juve bakal  menjadikan pesepakbola 20 tahun itu sebagai gelandang masa depan mereka.

"Menurut Sky, Juve tengah membahas situasi ini dengan Direktur Cagliari dan agen Barella, Stefano Beltrami," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (12/1).

Namun usaha Bianconeri mendapat banyak rintangan. Beberapa tim besar Eropa juga meminati pemain binaan akademi Cagliari ini. Tim-tim tersebut antara lain, AS Roma, Inter Milan mewakili lokal sebagai pesaing Juve. Kemudian dari luar, Manchester United, Valencia, dan Sevilla.

Meski berstatus pemain muda, Barella telah tampil dalam 54 laga membela Gli Isolani. Ia menjadi bagian dari skuat tim nasional Italia sejak U-15 hingga U-21.

Jika Barella merapat maka akan menambah komposisi Azzurri di lini tengah si Nyonya Tua. Saat ini, tim hitam putih hanya berisikan Claudio Marchiso dan Stefano Sturaro sebagai produk lokal. 

 

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES