Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Pelatih Udinese Bertekad Mengambil Tiga Poin dari Inter

Sabtu 16 Desember 2017 09:38 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Massimo Oddo

Massimo Oddo

Foto: EPA/MASSIMILIANO SCHIAZZA

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Udinese, Massimo Oddo, meminta timnya fokus mempersiapkan diri melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu (16/12) malam WIB. Ia menargerkan kemenangan meski duel berlangsung di Giuseppe Meazza.

"Pendekatan kami harus positif. Kami akan mencoba mengambil tiga poin," kata juru taktik 41 tahun dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/12).

Ia tidak ingin anak asuhnya turun bertanding tanpa target yang jelas. Momen seperti ini, menurut Oddo, harus dihadapi dengan penuh keberanian.

"Ini berarti kami menerapkan apa yang dicoba di tempat latihan, dan melakukannya tanpa rasa takut," ujar eks jagoan AC Milan ini.

Pada pertengahan pekan lalu, Inter ditahan imbang tanpa gol tim Serie C, Pordenone di ajang Coppa Italia. Oddo meminta timnya jangan terpengaruh hasil tersebut.

"Lupakan Inter melawan Pordenone. Itu line-up yang berbeda, konteks, dan pendekatan yang berbeda," ujar eks allentore Pescara ini.

Udinese yang baru memainkan 15 laga Serie A, berada di peingkat ke-13, mengantongi 18 poin. Nerazzurri di posisi puncak, mengemas 40 angka dari 16 pertandingan.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES