Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Ancelotti Dilaporkan Segera Kembali ke Chelsea

Sabtu 16 December 2017 06:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Foto: EPA/MATTHIAS BALK

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Media Inggris mengklaim Carlo Ancelotti bisa menggantikan peran Antonio Conte menjelang musim 2017/2018 berakhir. Ancelotti dilaporkan sudah sepakat kembali menjadi juru taktik the Blues dan akan kembali ke London pada Februari 2018. 

Pelatih asal Italia itu menganggur setelah dipecat Bayern Muenchen beberapa bulan lalu. Ancelotti sebelumnya diminta untuk menangani timnas Italia, tetapi sang pelatih menolak dan memilih untuk beristirahat hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Namun, surat kabar Skotlandia Daily Record disadur Football Italia, Jumat (15/12) mengapungkan kabar jika Carlito akan kembali ke Stamford Bridge musim depan. Pundit sepak bola Ian McGarry  melalui 'Transfer Window Podcast' juga menyatakan eks pelatih Real Madrid mungkin bisa kembali ke London pada Februai mendatang. “Setelah setuju untuk menerima pekerjaan untuk musim depan,” tulis Football Italia. 

Bahkan, Ancelotti bisa lebih cepat menggantikan Conte jika the Blues mengalami penurunan performa hingga pertengahan musim nanti. Peluang terbesar Ancelotti kembali tetap pada awal musim 2018/2019 mendatang.

Peluang Ancelotti kembali lagi tak terlepas dari penampilan Chelsea yang kurang memuaskan di musim ini. Sang pemilik, Roman Abramovich, juga dilaporkan lebih menyukai sosok pelatih yang lebih tengan di bangku cadangan.

Conte kerap melontarkan kritikan-kritikan terkait dengan kebijakan klub seperti pembelian pemain pada musim panas lalu. Conte juga kerap memberi sinyal ingin kembali ke Italia. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES