Selasa, 11 Zulqaidah 1439 / 24 Juli 2018

Selasa, 11 Zulqaidah 1439 / 24 Juli 2018

'Filipe Anderson Penting untuk Lazio'

Jumat 15 Desember 2017 07:34 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Felipe Anderson

Felipe Anderson

Foto: EPA/Claudio Peri

REPUBLIKA.CO.ID, LAZIO -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengatakan, Filipe Anderson pemain penting bagi timnya. Anderson telah kembali dari cedera dan baru bermain dalam pertandingan menghadapi Cittadella di Coppa Italia yang dimenangkan Lazio 4-1.

"Filipe aset penting dan kami senang ia sudah kembali. Ia memberikan apa yang ia bisa malam ini, tapi juga jangan lupa Wallace yang juga kembali dari cedera dan sangat penting bagi tim ini," kata Inzaghi seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat (15/12).

Lazio mengalahkan Cittadella 4-1 di perempat final Coppa Italia. Ciro Immobille kembali mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Anderson juga menyumbang satu gol pada menit ke-24. Immobile sudah mencetak gol pada menit ke-11.

Sementara, Anderson mencetak gol pada menit ke-24 dengan mengecoh kiper Cittadella Alberto Peleari. Pada menit ke-36 Agostino Camigliano melakukan gol bunuh diri yang memperlebar kedudukan. Cittadella berhasil memperkecil jarak lewat gol dari Paolo Bortolomei pada menit ke-41.

"Kami memberikan performa yang kuat karena kami tahu ini tidak akan mudah. Cittadella datang ke sini dan bermain dengan intensitas tinggi," kata Inzaghi.

Inzaghi mengatakan, pemain-pemain Cittadella berlari selama 90 menit penuh. Tapi pemain-pemainnya berhasil membaca arah permainan dengan baik sejak awal. Karena, kata dia, timnya tahu Cittadella yang bermain di Serie B sudah dua kali menggugurkan dua tim Serie A.

"Kami mencoba bertahan di tiga turnamen sejauh mungkin dan kami tahu akan menjalani pertandingan yang berat menghadapi Fiorentina," kata Inzaghi.

Immobile kembali mencetak gol pada babak kedua di menit ke-81. Setelah ini Lazio akan berhadapan dengan Fiorentina yang berhasil mengalahkan Sampdoria 3-1.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES