Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

Jumat, 7 Zulqaidah 1439 / 20 Juli 2018

PSG Kembali Dekati Donnarumma Lewat Raiola

Senin 11 Desember 2017 07:20 WIB

Red: Ratna Puspita

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Sky Sport Italia mengklaim Paris Saint-Germain telah melanjutkan pembicaraan dengan agen Mino Raiola untuk mendapatkan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. 

Donnarumma telah berada di radar mereka selama musim panas, sebelum dia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru. Bahkan setelah kesepakatan itu, Raiola terus mengatakan kepada media bahwa dia tidak yakin dengan proyek Rossoneri.

Kecurigaan Raiola sepertinya menjadi kenyataan. Milan memecat Vincenzo Montella. Performa Milan memburuk beberapa pekan terakhir sehingga mereka harus berkutat di luar zona Eropa pada klasemen sementara Serie A. 

Belum lagi laporan ketidakstabilan keuangan yang menyeruak ke publik jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Jika hal ini terus berlangsung hingga akhir musim maka para pemain bintang bisa hengkang pada pasar transfer musim panas mendatang. 

Bahkan, media di Italia sempat melaporkan Milan akan penyerang Andre Silva dan gelandang Hakan Calhanoglu bakal dipinjamkan ke klub lain pada Januari mendatang, Ini sebagai solusi untuk menaikkan banderol harga mereka. 

Kini, Donnarumma yang dikabarkan akan menjadi buruan raksasa Prancis. “Menurut Sky Sport Italia, PSG sedang melanjutkan pembicaraan dengan Raiola untuk mendiskusikan perpindahan Donnarumma ke Prancis,” tulis Football Italia, Senin (11/12). 

Hal yang bakal menyulitkan kepindahan Donnarumma ke PSG, menurut Sky Sport, yakni tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Donnarumma, kendati hal tersebut tidak pernah dikonformasi. Namun jika benar maka PSG akan kesulitan menemukan angka untuk mengajukan penawaran. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA