Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Ronaldo Yakin Inter Raih Scudetto

Jumat 08 Dec 2017 22:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Ronaldo \'kuncung\'.

Ronaldo \'kuncung\'.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Salah satu legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo, merasa yakin apabila Inter Milan akan meraih scudetto pada musim ini. "Inter pantas berada di puncak klasemen. Saya yakin mereka bisa memenangkan Scudetto," ucap Ronaldo Luiz da Lima kepada Mediaset Premium dilansir Football Italia, Jumat (8/12).

Nerazzurri saat ini berada di bawah asuhan Luciano Spalletti. Bersama allenatore berkepala plontos, Inter musim 2017/2018 menginjak pedal gasnya dalam-dalam dan menyodok ke posisi pertama klasemen Serie A.

Hingga menginjak pekan ke-15 Inter belum tersentuh kekalahan. il Biscone mengoleksi 39 poin, terpisah satu angka dari Napoli yang ada di posisi kedua dan dua angka dari Juventus yang ada di posisi ketiga.

"Nerazzurri memainkan sepak bola yang hebat. Saya senang dengan karya Luciano Spalletti," kata Ronaldo. 

Pesepak bola yang dahulu dijuluki sebagai il Phenomeno ini juga memberikan komentar mengenai penampilan Mauro Icardi. Bomber asal Argentina itu menjadi bagian penting dari kesuksesan Inter sejauh ini. 

Sebab, ia mampu mencetak gol demi gol dan menjadikannya top skor sementara Serie A dengan koleksi 16 gol. Ronaldo pun mengatakan Icardi merupakan pemain hebat yang saat ini dimiliki oleh Inter.

"Icardi? Ia pemain hebat, ia menarik Inter seiring dengan begitu banyak gol yang ia cetak. Ia bermain sepak bola dengan bagus dan ia adalah jaminan gol sekarang,” kata dia. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA