Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Lazio Segera Resmikan Transfer Lucas Leiva

Jumat 14 Jul 2017 22:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lucas Leiva.

Lucas Leiva.

Foto: Reuters/Paul Childs

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Hengkangnya sang kapten Lucas Biglia ke AC Milan meninggalkan lubang kosong di lini tengah Lazio. Namun persoalan itu segera diantisipasi oleh manajemen klub dengan mendatangkan Lucas Leiva ke Olimpico pada bursa transfer musim panas kali ini.

Biglia resmi memilih untuk mengarungi babak baru dalam karier sepak bolanya bersama AC Milan. Keputusan pemain asal Argentina tersebut terjadi pada Kamis (13/7) malam setelah menempuh jalan terjal.

Kabarnya, Rossoneri telah menuntaskan transfer Biglia, pihak Lazio disebut melepasnya dengan banderol 17 juta euro ditambah dengan berbagai bonus untuk pemain 31 tahun itu.

Alhasil, kehilangan Biglia membuat kubu Lazio cepat bergerak mencari pengganti tepat bagi sang jenderal lapangan tengah Aquilotti. Nama, Lucas Leiva pun langsung muncul dan segera dirampungkan dengan proses cepat.

Seperti diberitakan Sky Sports dilansir Football Italia, Jumat (14/7) Lazio telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk mendatangkan Lucas yang masih menyimpan satu tahun kontrak.

Dalam beberapa hari ke depan pemain berdarah Brasil itu dipastikan bakal berada di Italia untuk menandatangani kontrak dan menjalani tes medis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA