Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Thursday, 7 Syawwal 1439 / 21 June 2018

Emery Bantah Miliki Kesepakatan dengan AS Roma

Sabtu 22 April 2017 01:41 WIB

Rep: kiki sakinah/ Red: Budi Raharjo

Unai Emery

Unai Emery

Foto: espcore.com

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS -- Pelatih Paris Saint Germain, Unai Emery, membantah ia telah memiliki kesepakatan dengan AS Roma. Setelah musim pertama yang mengecewakan di Parc des Princes, hari ini dilaporkan bahwa Emery bisa kembali reuni dengan direktur olahraga Monchi tatkala ia bergabung dengan I Giallorossi.

Seiring dengan kontrak pelatih Roma, Luciano Spalleti, yang akan berakhir di akhir musim ini, dikabarkan kontrak tiga tahun untuk Emery kini ada di atas meja. Namun, pelatih asal Spanyol itu membantah bakal hijrah ke Serie A. Emery menegaskan ia tidak berada di dalam bursa transfer.

"Saya terikat kontrak di PSG untuk tahun depan. Presiden Nasser Al-Khelaifi telah memberikan semua kepercayaannya kepada saya di saat-saat yang sulit, tapi juga di saat yang baik, dan itu tergantung pada saya untuk membalas kepercayaan itu," kata Emery, dilansir dari Football Italia, Jumat (21/4).

Pelatih berusia 45 tahun itu lantas mengatakan, semua percakapannya dengan presiden PSG telah diarahkan untuk mempertahankan kepercayaan diri tim dan proyek yang telah mereka mulai. Karena itu, menurutnya, tidak benar jika ia telah menandatangani kontrak dengan tim lain.

"Saya 100 persen fokus pada PSG dan pada saat kita harus berpengalaman di liga dan semifinal yang harus kami mainkan melawan Monaco di Coupe de France pada Rabu," tambahnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES