Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Nasib Mancini Ditentukan dalam 48 Jam

Selasa 26 Juli 2016 11:30 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: inter.it

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Roberto Mancini berada di pintu keluar Inter Milan. Ada ketegangan antara Mancini dengan petinggi Nerazzurri.

Rumor berkembang, allenatore 51 tahun bakal mundur dari jabatan pelatih klub tersebut. Ini bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan.

"Calcionews24 melaporkan hubungan antara Mancini dengan klub semakin tegang. Sang juru taktik bakal kehilangan jabatan dalam 48 jam ke depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (26/7).

Sebelumnya, eks pelatih Manchester City itu terlibat pembicaraan dengan Presiden Erick Thohir. Mancini dikabarkan kecewa lantaran kurang dilibatkan dalam strategi transfer.

Kubu Inter masih berusaha mengubah pikiran pria yang juga disapa Mancio itu. Direktur Olahraga Piero Ausilio menunjukkan respek.

"Roberto Manncini memiliki kontrak satu tahun lagi, kami tetap tenang mengenai masalah ini," kata Ausilio dikutip dari laman resmi klub.

Mancini meminta klub membeli penggawa senior untuk target finish di zona Liga Champions. Yaya Toure dan Antonio Candreva masuk dalam listnya. Petinggi Nerazzzurri lebih fokus pada proyek mendatangkan pemain  muda.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB