Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Pelatih Napoli Diskors untuk Dua Pertandingan

Jumat 22 January 2016 09:11 WIB

Red: Citra Listya Rini

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: REUTERS/Giampiero Sposito

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI  -- Pelatih Napoli Maurizio Sarri diskors untuk dua pertandingan Coppa Italia dan didenda sebesar 20 ribu euro karena mengucapkan kata-kata sangat melecehkan kepada pelatih Inter Milan Roberto Mancini saat kedua tim bertemu di perempat final Coppa Italia pada Selasa (19/1).

Namun, karena Napoli telah disingkirkan Inter setelah kalah 0-2, hukuman Sarri baru akan efektif pada musim depan. Kedua pelatih terlibat perseteruan menjelang akhir pertandingan.

Setelah pertandingan, Mancini, yang diusir dari tepi lapangan dan didenda 5.000 euro karena sikap "intimidatifnya" pada konfrontasi itu, menuding Sarri menggunakan pelecehan berbau homofobia.

(Baca juga: Berlusconi Kecam Tudingan Mancini Terhadap Sarri)

(Baca juga: Dituding Homophobia oleh Mancini, Ini Reaksi Pelatih Napoli)

Pengadilan olahraga telah memutuskan vonis dan tidak menyinggung homofobia. Jika hal itu dijadikan pertimbangan, hukuman untuk Sarri berpeluang lebih berat.

Perselisihan itu kelihatannya terjadi setelah Mancini bertanya kepada ofisial yang keliru mengindikasikan waktu tambahan sebanyak sembilan menit sebelum berubah pikiran dan kemudian mengindikasikannya lima menit.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB