Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Tuesday, 10 Zulhijjah 1439 / 21 August 2018

Pemain Ini Mengaku Tersanjung Dilirik Inter Milan

Rabu 06 January 2016 20:26 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini

Eder Citadin Martins

Eder Citadin Martins

Foto: tsn.ca

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pemain Timnas Italia, Eder Citadin Martins akan terbuka untuk melangkahkan jejaknya ke Inter Milan, jika klub bermarkas di Giuseppe Meazza itu memperbesar ketertarikan mereka pada bintang Sampdoria ini.

Striker klub bermarkas di Stadio Luigi Ferraris ini mengaku merasa tersanjung oleh rumor yang menyebutkan bahwa pemimpin Serie A itu tertarik untuk memboyongnya ke Milan.

Tim asuhan Roberto Mancini ini diyakini mengincar pemain timnas Italia kelahiran Brasil ini, setelah kinerja baiknya musim ini. Pun, ia mengaku akan terbuka untuk kemungkinan adanya transfer.

"Ini menyenangkan saya dihubungkan dengan Inter. Kita berbicara tentang klub besar di sini," kata Eder kepada Mediaset Premium, dikutip dari FourFourTwo, Rabu (6/2).

"Tidak ada yang kongkrit di sini, tetapi jika klub memberitahu saya ada perkembangan, saya akan duduk dengan agen saya dan membahasnya," sambung pemain berusia 29 tahun ini.

Eder telah mencetak 11 gol dalam 16 penampilan Serie A musim ini. Namun, ia masih memiliki kontrak dengan Sampdoria hingga Juni 2020 mendatang.

"Sampdoria telah memberi saya banyak dan saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk tim. Agen saya adalah seseorang yang berurusan dengan transfer." kata Eder.

Eder mencatatkan delapan pertandingan untuk timnas Italia, dengan dua gol termasuk satu laga dalam kemenangan 3-1 pada Oktober lalu yang membuat Italia mengantongi tempat di Piala Eropa 2016.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 August 2018, 11:11 WIB