Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Lawan Inter Milan, Kubu Empoli Galau

Rabu 06 Januari 2016 16:20 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar

Marco Giampaolo

Marco Giampaolo

Foto: www.sportcafe24.com

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI -- Kubu Empoli mewaspadai kekuatan Inter Milan. Kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Serie A pekan ke-18 di stadion Carlo Castellani, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Pelatih Empoli, Marco Giampaolo, menyadari kekuatan calon lawan. Menurut dia, Inter tetap berbahaya meski tidak bermain baik.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan tim yang bisa meraih kemenangan bahkan ketika tidak mendominasi sebuah laga," kata allenatore berusia 48 tahun dikutip dari Football Italia, Rabu (6/1).

Marco menilai para penggawa Nerazzurri memiliki kemampuan individu berkelas. Belum ditunjang kekuatan fisik prima. "Ini tentu menjadi ujian besar," ujarnya.

Empoli berada di papan tengah. Skuat Gli Azzurri mengantongi 27 poin dari 17 laga, tertinggal sembilan angka dari calon lawan.

Jelang duel ini berlangsung anak asuh Giampaolo memiliki bekal positif. Riccardo Saponara dan rekan-rekan baru mencatat empat kemenangan beruntun.

"Kami tidak harus arogan melihat status di klasemen. Kami harus turun dengan kerendahan hati. Kami tahu ada jurang pemisah antara kedua klub," tutur Marco.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA