Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Hajar Cesena, Milan Salip Inter

Ahad 22 Feb 2015 23:13 WIB

Red: Fernan Rahadi

Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- AC Milan akhirnya mengakhiri rentetan hasil buruk usai menaklukkan Cesena 2-0 di kandang sendiri, San Siro, Milan, Ahad (22/2). Kemenangan tersebut membawa Milan untuk sementara menempati posisi ke delapan pada klasemen sementara Serie A Italia.

Dua gol Milan pada pertandingan tersebut dicetak Giacomo Bonaventura pada menit ke-32 dan Giampaolo Pazzini pada menit ke-90. Kemenangan tersebut juga untuk sementara membuat Milan menyalip  rival sekotanya, Inter Milan. Inter, yang baru akan bertanding Selasa (24/2) mendatang terpaksa turun ke posisi ke-11.

Milan tampil dominan pada laga tersebut. Terbukti, Milan sudah mencetak gol saat laga baru berlangsung satu menit lewat Andrea Poli. Sayang, gol eks gelandang Sampdoria itu dianulir wasit. I Rossoneri baru benar-benar mencetak gol pada menit ke-32 lewat tendangan jarak jauh Bonaventura yang menaklukkan kiper Cesena, Nicola Laeli.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-32, Bonaventura nyaris menggandakan keunggulan Milan seandainya tendangannya yang memanfaatkan umpan silang Jeremy Menez tak membentur tiang. Milan baru memastikan kemenangan pada menit ke-90 lewat penalti Pazzini. Penalti diberikan wasit usai bek kiri Milan, Luca Antonelli, dijatuhkan di kotak terlarang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA