Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Arturo Vidal: No MU, No Cry!

Selasa 15 Jul 2014 15:33 WIB

Rep: C60/ Red: Citra Listya Rini

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: Reuters/Ivan Alvarado

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Pemain serba bisa Juventus Arturo Vidal menyatakan masih senang jika harus tetap bermain untuk Juventus musim depan. Saat ini Vidal dikabarkan sedang berada dalam negosiasi untuk bergabung ke Manchester United.

"Jika proses transfer ke MU gagal, saya masih senang bermain bersama Nyonya Tua," kata Vidal seperti dilansir Goal, Selasa (15/7).

Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan telah menarik perhatian pelatih baru Setan Merah, Louis van Gaal. Van Gaal memasukkan nama pemain asal Cile ini ke dalam daftar pemain yang diinginkannya untuk mengisi skuat Setan Merah musim depan.

Vidal mengakui bahwa awal pekan lalu dirinya terbuka untuk bermain di Old Trafford. Namun, hingga saat ini belum ada titik temu yang menjadi kejelasan mengenai rumor tersebut.

"Sementara ini saya masih ingin menikmati liburan saya di Cile dulu, bersama orang yang saya cintai. Untuk saat ini saya tiak mau memikirkan klub mana yang harus saya bela musim depan. Nanti, kita lihat apa yang terjadi saat tiba di Italia," ujar Vidal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA