Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Sneijder Segera Tinggalkan Inter

Senin 26 Nov 2012 12:53 WIB

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Fernan Rahadi

Sneijder

Sneijder

Foto: guardian.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder dikabarkan segera akan meninggalkan kota Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Inter Milan dikabarkan siap melegonya dengan bandrol 15 juta euro.

Manchester United adalah salah satu kandidat untuk melabuhkan bintang tim nasional Belanda itu. Kabar segera hengkangnya Sniejder dipicu pernyataan Direktur Olahraaga Inter, Marco Branca.

Seperti dilansir Football Italia, mantan penyerang Inter di era 1990-an itu menyatakan Sneijder akan segera dijual apabila tidak mau menyetujui rencana pemotigan gaji.

“Dia tidak akan dimainkan sampai mau menyetujui pembaruan kontrak dengan moemotong gajinya. Jika tidak, dia akan dijual pada Januari nanti,” ujar Branca.

Branca menjelaskan, permintaan untuk memotong gaji Sneijder didasari dengan performa sang pemain dan kondisi keuangan tim. Menurutnya, penampilan Sneijder di musim lalu menurun. Sehingga relevan baginya untuk mendesak Sniejder melakukan penyesuaian gaji sesuai dengan performanya.

Selain itu, Branca memandang pengeluaran 5 juta euro per musim bagi Sneijder terlalu membebani keuangan tim. Pasalnya, Inter kini sedang berjuang untuk menyeimbangkan neraca tim yang musim lalu membengkak.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA