Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Fiorentina Absen di Bursa Transfer Januari

Jumat 26 Oct 2012 13:11 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi

Stevan Jovetic (fiorentina)

Stevan Jovetic (fiorentina)

Foto: ap

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE  --  CEO Fiorentina, Sandro Mencucci, mengaku sudah cukup puas dengan komposisi skuat La Viola saat ini. Untuk itu, ia pun mengindikasikan Fiorentina tidak akan ikut meramaikan bursa transfer Januari mendatang.

Fiorentina belakangan ini gencar diberitakan tengah membidik striker anyar guna menambal barisan depan La VIola, salah satunya penyerang Manchester United, Javier Hernandez. Namun, Mencucci mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan direalisasikan.

"Kami telah mengubah banyak pemain pada musim panas, tepatnya berjumlah 18 pemain. Jadi, kami sudah punya banyak sebelum kompetisi dimulai," kata Mencucci dilansir Football Italia, Jumat (26/10).

Saat ini, tambah Mencucci, yang perlu dilakukan adalah memaksimalkan skuat yang ada. Apalagi, para penggawa Fiorentina dianggap Mencucci memiliki loyalitas dan semangat tinggi untuk berbuat yang terbaik.

"Luca Toni ternyata mampu tampil lebih baik dari yang kita harapkan, Mounir El Hamdaoui telah kembali kepada performanya, begitu juga dengan Adem Ljajic," ungkapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA