Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Jumat, 16 Zulqaidah 1440 / 19 Juli 2019

Allegri: Inter Milan Favorit

Ahad 07 Okt 2012 10:02 WIB

Red: Fernan Rahadi

Mengeluh. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengeluhkan kritikan media massa yang kerap dialamatkan kepada timnya.

Mengeluh. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengeluhkan kritikan media massa yang kerap dialamatkan kepada timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Jelang laga Derby della Madonnina Senin (8/10) dini hari nanti, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, merendah dengan mengatakan Inter Milan lebih difavoritkan ketimbang timnya.

Milan memang tampil buruk sepanjang awal musim ini setelah hanya meraih dua kemenangan dari enam laga. Allegri mengakui tim mudanya masih harus belajar meskipun secara moral meningkat usai mengalahkan Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu.

"Saya kira pertandingan derby adalah sesuatu yang berbeda. Itu adalah partai dimana tidak ada tim yang difavoritkan, meskipun terkadang tim difavoritkan karena mereka berada lebih tinggi di klasemen," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Mereka (Inter) menjadi favorit di tahun pertama saya di Milan dan kami adalah favorit musim lalu," ujarnya. "Namun musim ini mereka memiliki lima poin lebih tinggi dari kami di klasemen jadi sudah seharusnya mereka difavoritkan," tambahnya.

"Mereka (Inter) sangat pintar dan memiliki kualitas teknik yang bagus jadi kami harus mengeluarkan permainan terbaik kami serta harus lebih pintar dari mereka," kata Allegri.

Allegri juga meminta timnya mewaspadai mantan strikernya musim lalu, Antonio Cassano, yang akan menjalani partai pertamanya melawan mantan klubnya. "Cassano adalah pemain yang luar biasa. Hanya sedikit pemain yang mampu mengumpan sepertinya. Kami harus waspada saat ia mendapatkan bola," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA