Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Inter Milan Berburu Giovinco

Ahad 10 Jun 2012 10:12 WIB

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Hazliansyah

Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco

Foto: goal.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan diberitakan tertarik merekrut playmaker Parma, Sebastian Giovinco. Dilansir Football Italia, Ahad (10/6), Inter telah menyiapkan sejumlah uang plus dua pemain muda Davide Faraoni dan Juan Jesus.

Status Giovinco saat ini dimiliki secara bersama-sama oleh Parma dan klub lamanya, Juventus. Giovinco sendiri masih belum mengetahui masa depannya secara pasti.

Saat ini kedua tim diberitakan tengah bernegosiasi untuk menentukan masa depan Giovinco. Jika kesepakatan gagal disepakati pada 22 juni, maka kedua tim akan melakukan penawaran tertutup.

Metodenya adalah, kedua tim menuliskan nilai penawarannya terhadap Giovinco. Tim dengan penawaran tertinggi akan memenangkan hak 50 persen kepemilikan sang pemain.

Jika Parma mengantongi kepemilikan penuh terhadap Giovinco, mantan pemain Empoli tersebut diyakini akan dilepas ke pihak ketiga. La Gazzetta dello Sport mengklaim, Inter Milan bersiap untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Parma berharap bisa menjual pemain berjuluk si semut ini dengan nilai transfer 25 juta euro. Nilai tersebut sudah termasuk dua pemain muda La Beneamata, Juan Jesus dan Philippe Coutinho.

Namun, La Benemata sepertinya tidak berminat melepas Coutinho. Sepertinya, nama Davide Faraoni yang akan dilepas menuju ke Ennio Tardini.

sumber : Football Italia
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA