Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Boyong Guardiola, AC Milan Bakal Campakan Ibra

Senin 30 Apr 2012 13:23 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Striker AC Milan,Zlatan Ibrahimovic tertunduk lesu usai dibungkam Fiorentina 2-1 dalam  pertandingan yang berlangsung diStadion San Siro, Milan, Sabtu (7/4).

Striker AC Milan,Zlatan Ibrahimovic tertunduk lesu usai dibungkam Fiorentina 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung diStadion San Siro, Milan, Sabtu (7/4).

Foto: Antonio Calanni/AP

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden AC Milan Silvio Berlusconi dilaporkan ingin meboyong Pep Guardiola ke Italia untuk melatih timnya. Sebagai kompensasi,  taipan Negeri Pizza itu bahkan rela mendepak Ibrahimovic dan melegonya.

Seperti dilansir La Repubblica, Berlusconi bahkan sudah memandatkan wakil presiden Adriano Galliani untuk menguber Guardiola, tak peduli bagaimana hasil musim ini bersama pelatih Massimiliano Allegri.

Disebut sebut juga kepindahan Guardiola akan diringi dengan penjualan Zlatan Ibrahimovic musim panas nanti. Rumor menyebutkan direksi kurang begitu senang dengan pemain Swedia tersebut dan hari hari Ibra di Milan akan segera usai.

Sifat dan perangai Ibra dianggap sering memicu ketegangan di ruang ganti sampai sampai Alexander Pato terkena imbasnya. Berlusconi, seperti dilaporkan, merasa jengah dan siap melego Ibra.

Terlepas dari alasan itu, rencana 'membuang' Zlatan Ibrahimovic, diduga demi memuluskan upaya mendatangkan Guardiola ke San Siro. Seperti diketahui Ibracadabra sempat melontarkan kalimat pedas ke mantan pelatihnya di Barca itu.

Ibra pernah menghina Guardiola dengan menyebutnya bukan lelaki sejati alias pengecut. Pep, juga dianggapnya sebagai penyebab kegagalan saat bermain untuk tim Katalan.

''Ketika meninggalkan Barcelona, saya katakan kepada diriku sendiri: Saya meninggalkan tim terbaik dunia. Tapi, ada seseorang yang memiliki masalah dengan aku,'' tutur Ibrahimovic kepada majalah Four Four Two merujuk pada Pep Guardiola.

sumber : Triballfootbal
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA