Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Pedro Desak Pep Perpanjang Kontrak

Jumat 02 Mar 2012 15:34 WIB

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez

Foto: kanalbola.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Winger Barca Pedro Rodriguez  optimistis pelatih saat ini Joseph Guardiola akan menandatangani kembali perpanjangan kontrak untuk melatih klub milik Sandro Rosell tersebut.

Kontrak pelatih berusia 41 tahun ini akan segera berakhir akhir musim ini, namun hingga saat ini Pep -panggilan Guardiola- belum juga membuat keputusan tentang masa depannya. Pedro berharap Pep bisa segera menandatangani kontrak resmi dengan klub yang ditukanginya sejak 2008 lalu, dalam waktu dekat.

Skuat Blaugrana lainnya juga memiliki keyakinan sama dengan Pedro. Mereka percaya pelatih asal Spanyol ini akan menandatangani perpanjangan kontraknya. Pemain berusia 24 tahun ini percaya pelatih yang pernah bermain dua musim untuk klub yang dilatihnya saat ini tahu keputusan terbaik yang harus dibuat.

“Saya kira fans Barca juga menginginkan hal yang sama dan saya ingin dia menandatangani kontrak secepat mungkin. Namun keputusan tetap ditangannya, dia harus mengambil keputusan dan kami mendukungnya,” ujar Pedro dilansir dari laman ESPNsoccernet, Jumat (2/3).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA