Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Inter Terpuruk, Ranieri Tetap Menolak Mundur

Senin 27 Feb 2012 06:37 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ramdhan Muhaimin

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: AP/Alessandra Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES - Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur dari kursi kepelatihannya.  Pernyataan tersebut diutarakannya selepas kekalahan Inter 0-1 atas Napoli di San Paolo, Senin (27/2) WIB.  

"Mengapa saya harus mundur? Saya tidak akan mundur karena saya percaya dengan tim ini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.  

Ranieri menambahkan, keteguhan hatinya untuk bertahan di posisi sebagai arsitek La Beneamata disebabkan oleh dukungan sang presiden Massimo Moratti.

"Jika saya adalah Moratti, saya yakin hasil buruk yang dialami Inter bukan tanggung jawab Ranieri sepenuhnya," tuturnya.  

Kekalahan ini merupakan yang ketujuh bagi La Beneamata dalam delapan laga terakhir.  Selain itu, untuk kelima kalinya secara beruntun, Inter gagal mencetak gol dalam suatu pertandingan.  

Meskipun kalah, Ranieri mengaku timnya telah berusaha untuk membendung permainan Napoli.  Akan tetapi, berbagai usaha yang telah dilakukan oleh Giampaolo Pazzini dan kawan-kawan tidak menemui sasaran.  

"Kami kalah, tetapi kami menunjukkan determinasi dalam laga ini.  Bulan Februari merupakan periode yang kelam bagi tim ini," imbuhnya.   

Sumber : Football Italia
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES