Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Ranieri: Scudetto Ada di DNA Kami

Senin 16 Jan 2012 09:15 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Didi Purwadi

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: AP/Alessandra Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, mengaku bangga setelah tim asuhannya mengalahkan AC Milan dalam Derby Della Madonnina, Senin (16/1) dini hari tadi. La Beneamata yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Rossoneri dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Diego Milito pada menit ke 54.
 
"Kami membuat langkah besar dan penting untuk mengalahkan Milan dalam pertemuan pertama kami musim ini," ujarnya seperti dilansir oleh tribalfootball. "Kekalahan atas beberapa rival seperti Juventus, Napoli dan Udinese memberikan pelajaran berarti bagi kami." 

Ranieri pun memuji permainan Milito dan kawan-kawan yang berhasil menampilkan permainan gemilang. Dia menilai timnya secara taktik bermain dengan cerdas.
 
Mantan pelatih Chelsea ini yakin Inter semakin berpeluang meraih Scudetto. Hal ini didukung oleh kemenangan atas Milan disertai tertahannya Juventus oleh Cagliari sebelum laga ini dihelat. "Sejak hari pertama hadir di sini, saya yakin Scudetto akan hadir. Sebab, kenyataannya Scudetto ada di dalam DNA tim ini," imbuhnya.       
 
Hasil ini membuat Inter berhasil mencatatkan enam kemenangan secara beruntun dan menempatkan mereka di posisi kelima klasemen sementara. Peluang untuk meraih Scudetto pun semakin terbuka karena Inter hanya tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Juventus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA