Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Ingin Tinggalkan PSG, Dani Alves Tunggu Tawaran Klub Inggris

Jumat 17 May 2019 12:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Dani Alves

Dani Alves

Foto: EPA/IAN LANGSDON
Alves kecewa dengan kurangnya kedalaman di skuat juara Ligue 1 Prancis itu.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG) Dani Alves dilaporkan ingin meninggalkan Paris dan berharap bisa bergabung dengan salah satu tim elite Inggris. Apalagi, saat ini PSG semakin frustasi dengan Alves terkait urusan perpanjangan kontrak.

Kontrak pesepak bola 36 tahun di ibu kota Prancis berakhir musim panas ini dan ia telah ditawari perpanjangan satu tahun. Namun, UOL disadur Four Four Two, Jumat (17/5) melaporkan bek kanan itu menginginkan setidaknya kontrak dua tahun dan berharap bahwa klub Inggris akan datang dengan menyodorkan tawaran.

Sebelumnya, Alves memang menjadi pemain yang menarik bagi klub Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United sebelum meninggalkan Juventus dan bergabung ke PSG pada musim panas 2017. Tetapi saat ini tidak ada tanda-tanda minat baru dari klub-klub tersebut.

Pemain asal Brasil itu juga dipahami kecewa dengan kurangnya kedalaman di skuat juara Ligue 1 Prancis yang membuatnya ditempatkan di beberapa posisi berbeda musim ini.

Sejauh ini, Alves telah mencetak satu gol dalam 21 penampilan liga untuk tim Prancis itu di musim 2018/2019 dengan memberikan tujuh assist.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA