Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Usai Final Champions, Eriksen Dikabarkan Gabung ke Madrid

Rabu 22 May 2019 20:42 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Christian Eriksen dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid usai laga final Liga Champions.  Hal tersebut berdasarkan laporan di Spanyol dikutip dari mirror, Rabu (22/5). Eriksen memang menjadi salah satu pemain yang diincar Madrid musim panas ini.

Baca Juga

Eriksen memasuki akhir masa kontraknya bersama Hotspur tahun ini. Dia sudah mengabdi untuk the lilywhite sejak 2013 setelah pindah dari Ajax Amsterdam. Eriksen sejauh belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub.

AS melaporkan, awal bulan ini pemain 27 tahun ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini. Pengumuman resmi pun akan segera tiba waktunya usai Hotspur meladeni Liverpool di Liga Champions.

Eriksen merupakan salah pemain penting di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Di Liga Champions musim ini, di bermain 11 kali dan membawa timnya lolos ke final. Dua gol berhasil dia persembahkan saat melawan Inter Milan di babak grup.

Kemampuan Eriksen mengatur permainan membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tertarik merekrutnya. Zidane ingin lini tengah Los Blancos lebih kreatif di musim depan. Zidane akan mengubah besar-besaran skuatnya musim depan.

Madrid tanpa gelar musim ini. Setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turur, prestasinya jeblok. Oleh karena itu, Zidane mengincar beberapa pemain seperti Eden Hazard, da Paul Pogba. Madrid pun sudah hampir merampungkan kesekapatan dengan striker Frankfurt, Luka Jovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA