Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Pelatih Liverpool Targetkan Rekrut Dua Pemain Baru

Rabu 15 May 2019 21:40 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Klopp dikabarkan bakal merekrut pemain untuk posisi bek kiri dan penyerang

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Jurgen Klopp menargetkan mendatangkan dua pemain musim panas ini setelah mengetahui pihak klub memberikan anggaran transfer tak besar. Dilansir dari metro, Rabu (15/5) Klopp dikabarkan akan merekrut pemain dengan posisi bek kiri dan penyerang.

Tahun lalu, Klopp menghabiskan anggaran 163 juta poundsterling untuk mendatangkan Alisson Becker dan Naby Keita ke Anfield. Beberapa pemain akan hengkang seperti Alberto Moreno dan Nathaniel Clyne musim panas ini.

Daniel Sturridge juga akan hengkang musim panas ini. Itu sebabnya, Klopp ingin mendatangkan penyerang. Mantan pelatih Borrussia Dortmund ingin mendatangkan penyerang serba bisa. Tapi Klopp akan mempertahankan bek sayap andalannya, Andy Robertson dan Trent-Alexander-Arnold.

Liverpool tampil mengesankan pada musim ini. The Reds nyari menjuarai Liga Inggris musim ini. Mereka bersaing ketat dengan Manchester City hingga akhir musim dan hanya kalah satu poin dari City. Namun, kegagalan tersebut tak membuat Klopp kecewa.

Mereka juga masih punya kesempatan menjuarai Liga Champions jika mampu mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final Juni mendatang. Oleh karena itu, Klopp tak akan merombank banyak skuatnya musim depan.

Klopp cukup menambal beberapa saja dan menguatkan konsolidasi tim. Dua pemain dinilai cukup untuk menjadi bagain dari tim di musim depan. Pemain Liverpool junior, Rhian Brewster akan dipromosikan ke tim ini setelah pulih dari cedera lutut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA