Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Agen: Mesut Ozil akan Bertahan di Arsenal

Ahad 12 Mei 2019 16:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Mesut Ozil

Mesut Ozil

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Age Mesut Ozil memastikan pemain asal Jerman itu akan bertahan di Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Agen Mesut Ozil tegaskan kelinnya akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir. Pemain asal Jerman itu memang tengah mengalami masa sulit di bawah pelatih Unai Emery, yang juga disebabkan cedera yang dialaminya.

Perwakilan Ozil, Dr Erkut Sogut meyakini pemain berusia 30 tahun itu akan bertahan di Stadion Emirates hingga 2021. ''Rumor akan terus terjadi, tidak ada keraguan soal itu, tapi satu hal yang saya jamin adalah loyalitas Mesut (Ozil),'' ucap Dr Erkut, dikutip dari Sky Sports, Ahad (12/5).

Menurutnya, pikiran Ozil hanya fokus untuk Arsenal, dan sangat menghormati kontraknya. Sehingga ia menjamin Ozil akan tetap bersama the Gunners paling tidak sampai 2021. Ia juga minta agar fan Arsenal tidak perlu mengkhatirkan gosip yang terus berkembang jelang jendela transfer musim panas tahun ini dibuka.

''Dia telah menemukan tempat dimana ia merasa disambut dan percaya dia punya banyak hal untuk diberikan,'' tegas Dr Erkut.

Ozil telah menjadi starter sebanyak 20 pertandingan, dan empat kali sebagai pemain pengganti di Liga Inggris musim ini. Namun cedera punggung dan lutut yang dideritanya membuat mantan pemain tim nasional Jerman itu hanya main empat kali pada November lalu dan awal Februari.

Tapi Ozil mampu membuktikan bahwa ia masih memiliki ketajaman, dengan mencetak dua gol. Walaupun Arsenal kini secara matematis dipastikan tak akan bisa lolos ke posisi empat besar, namun mereka masih punya harapan tampil di Liga Champions jika menjadi juara Liga Europa lawan Chelsea 29 Mei mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA