Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Sokratis Minta Arsenal Sapu Bersih Tiga Partai Tersisa

Kamis 25 Apr 2019 22:13 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Sokratis Papastathopoulos (kanan)

Sokratis Papastathopoulos (kanan)

Foto: Armando Franca/AP
Jika menyapu bersih tiga partai tersisa, Arsenal berpeluang lolos ke Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah Arsenal Sokratis Papastathopoulos menegaskan apabila timnya harus memenangkan tiga partai tersisa dari kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019. Hal tersebut agar the Gunners bisa finish di posisi empat besar, sekaligus mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus melihat tiga pertandingan berikutnya di mana kami harus memenangkan ketiganya untuk mendapatkan sembilan poin," katanya kepada situs web resmi klub disadur Four Four Two, Kamis (25/4).

Adapun, harapan the Gunners untuk lolos ke Liga Champions musim depan berada di luar kendali setelah mereka menelan hasil memalukan 1-3 dari Wolverhampton Wanderes pada pekan ke-35 di Stadion Molineux, Kamis (25/4). Berkat hasil tersebut anak asuh Unai Emery gagal menggusur Chelsea di peringkat keempat yang hanya terpaut satu poin. Bek asal Yunani pun merasa kecewa timnya gagal mencuri poin penuh ketika melawat ke markas the Wolves.

Meski demikian, pesepak bola berusia 30 tahun menegaskan timnya pantang untuk menyerah dan ia yakin Arsenal akan segera bangkit untuk menatap tiga laga tersisa. "Kami melihat ke partai berikutnya (Leicester City). Ini permainan yang sulit. Kami tahu bahwa sekarang kesempatan bisa pergi, jadi kami harus mengambil tiga poin di semua tiga pertandingan," ujar mantan pemain Borussia Dortmund.

Wolverhampton sendiri merupakan tim dengan predikat sebagai algojo kesebelasan-kesebelasan papan atas musim ini. Pasalnya, anak asuh Nuno Espirito telah menggasak enam klub teratas ketika tampil di Molineux, di mana Chelsea, Liverpool dan Manchester United juga telah menjadi korban Serigala Kuning Hitam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA