Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

Selasa, 22 Syawwal 1440 / 25 Juni 2019

MU Kalah dari City, Klopp: Sudah Kuduga

Kamis 25 Apr 2019 21:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Klopp santai menanggapi keberhasilan City menang dari United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi dengan santai kembalinya Manchester City ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, menggeser the Reds. Klopp memilih fokus dengan pertandingan-pertandingan yang bakal dihadapi Liverpool di akhir musim kompetisi ini, salah satunya melawan Huddersfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB.

Baca Juga

Manchester City kembali mengeser Liverpool untuk kesekian kalinya dari puncak klasemen, setelah menang dari Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/4) dini hari.

Manchester United sempat mengimbangi City pada babak pertama. Namun, dibabak kedua, United tersungkur di kandangnya sendiri, setelah Bernado Silva dan Leroy Sane mencetak gol ke gawang David de Gea. Saat diminta komentar terkait derby of Manchester, Klopp mengatakan dirinya telah menduga hasil pertandingan tersebut.

"Ini benar-benar hasil seperti yang saya duga," ucapnya.

"Manchester United mencoba apapun yang mereka bisa, tetapi lebih dari 90 menit jelas mereka tidak dapat menahan City. Tapi saya tetap tenang," katanya.

Liverpool akan menghadapi Hudderfield pada Sabtu dinihari mendatang di Stadion Anfield. Jika menang, Liverpool akan kembali menggeser City dari puncak klasemen. Saat ini Liverpool hanya tertinggal satu poin dari City.

Sementara pasukan Guardiola, baru akan memainkan pertandingan ke-36 pada Ahad, melawan Burnley di  Stadion Turf Moor.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA