Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

Sunday, 13 Syawwal 1440 / 16 June 2019

James Milner Pilih tak Tonton Derbi Manchester

Rabu 24 Apr 2019 17:31 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

James Milner

James Milner

Foto: EPA/MAJA HITIJ
Meski pernah sukses bersama City, Milner kini ingin meraih juara bersama Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- James Milner memilih tak akan menonton derbi Manchester dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Rabu (25/4) dini hari WIB. Sebagai mantan pemain Manchester City yang kini berseragam Liverpool, Milner memilih datang ke acara amal.

Kendati demikian, menurut Milner, laga derbi adalah pertandingan yang bagus untuk ditonton bagi penggemar sepak bola. Pertemuan tim satu kota ini selalu istimewa karena dirinya pernah mengalaminya beberapa musim bersama Manchester City.

Meskipun pernah sukses bersama City, Milner saat ini tetap ingin meraih juara bersama Liverpool. Oleh karena itu, Milner berharap MU mampu mengalahkan City di laga nanti untuk memuluskan langkah the Reds ke tangga juara musim ini.

“Manchester United tidak mengalami saat-saat terbaik saat ini, tetapi setelah hasil beberapa hari yang lalu (melawan Everton) saya yakin mereka akan mau menanggapi itu,” kata Milner dikutip dari Skysports, Rabu (24/4).

Meskipun tidak akan menonton laga penting nanti, Milner yakin akan mendapatkan kabar tentang hasil dari laga panas tersebut. Ia menegaskan, ia dan rekannya hanya akan berkonsentrasi kepada persiapan timnya. "Kami hanya ingin berkonsentrasi pada bisnis kami. Itulah yang bisa kami kendalikan. Kami tidak bisa mengendalikan United atau City,” ujar Milner menambahkan.

Bersama City, Milner memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dan Piala Liga selama lima musim. Ia bahkan tak menampik mengalami masa-masa menyenangkan bersama City selama lima musim.

Milner juga memuji City sebagai tim kuat dan sulit dikalahkan. Oleh karena itu, timnya saat ini juga harus berjuang hingga akhir musim jika ingin meraih juara.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA