Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Guardiola Bantah Mahrez tak Bahagia di City

Selasa 23 Apr 2019 21:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez

Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Guardiola menegaskan Mahrez akan bertahan di City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Josep Guardiola membantah kabar jika Riyad Mahrez tidak betah berada di Stadion Etihad. Guardiola juga membantah jika Mahrez kemungkinan akan hengkang, setelah menjalani satu musim bersama City,

Dilaporkan, Mahrez mempertimbangkan hengkang dari the Sky Blues karena kurangnya waktu bermain. Mahrez kalah bersaing dengan pemain bintang lainnya yang mengisi skuat City. Namun, Pep Guardiola membantah segala rumor terkait pemain asal Aljazair itu.

"Riyad Mahrez akan berada di sini musim depan, dan musim berikutnya dan musim berikutnya. Dia senang di City dan kita bahagia," tegasnya seperti dikutip Goal.com.

Hingga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19, Riyad Mahrez baru memainkan 13 laga sebagai pemain inti. Sementara, 13 laga lainnya dimainkan dari bangku cadangan. Situasi ini membuat pemain 28 tahun tidak bahagia.

Mahrez diboyong oleh Manchester City dari Leicester dengan harga 60 juta pounsterling, yang merupakan rekor klub transfer. Mahrez telah lama menjadi incaran City, setelah tampil luar biasa membawa Leicester menjadi juara.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA