Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Sempat Frustrasi, Arsenal Usung Misi Kebangkitan Vs Wolves

Senin 22 Apr 2019 14:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Arsenal masih berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unai Emery kecewa usai menyaksikan kekalahan timnya pada lanjutan Liga Primer Inggris. Menjamu Crystal Palace di Stadion Emirates, London, Ahad (21/4) malam WIB, the Gunners menyerah 2-3.

Sebelum laga ini digelar, Mesut Oezil dan rekan-rekan berpeluang menembus peringkat ketiga klasemen sementara. Pasalnya, Tottenham Hotspur baru saja ditumbangkan Manchester City.

Namun, pasukan London Merah gagal memanfaatkan momentum tersebut. Kendati demikian, Emery meminta anak asuhnya cepat bangkit dari keterpurukan.

"Hari ini kami frustrasi, tapi besok kami harus bersiap untuk perjalanan hari Rabu (waktu setempat) menuju Wolves," kata juru taktik berkebangsaan Spanyol dikutip dari Four Four Two, Seni (22/4).

Pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Arsenal bertemu Wolverhampton Wanderers. Duel tersebut berlangsung di Stadion Molineaux, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Emery memompa semangat para jugadornya. Kendati mengalami pasang surut, ia mengaku bangga dengan perjuangan Laurent Koscielny dkk sejauh musim ini bergulir.

"Kami telah bekerja keras untuk berada di momen penentuan ini dengan menjaga peluang tetap finis di posisi empat besar (zona Liga Champions)," ujar eks arsitek tim Paris Saint Germain ini.

Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth. Armada the Gunners mengantongi 66 poin dari 34 pertandingan, atau tertinggal sebiji poin dari Tottenham Hotspur di tangga ketiga.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA