Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Deulofeu Mengaku Sedang Menjalani Karier Terbaik Musim Ini

Senin 22 Apr 2019 13:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Watford Gerard Deulofeu menjebol gawang Wolverhampton Wanderers pada semifinal Piala FA.

Pemain Watford Gerard Deulofeu menjebol gawang Wolverhampton Wanderers pada semifinal Piala FA.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Watford ke final Piala FA dan di posisi tertinggi di Liga Primer dalam sejarah klub.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Penyerang sayap Watford, Gerard Deulofeu, merasa musim ini merupakan musim terbaik dalam karier profesionalnya di lapangan hijau. Itu setelah ia membawa the Hornets lolos ke final Piala FA dan bercokol di tempat tertinggi klasemen Liga Primer Inggris dalam sejarah klub.

"Itu akan menjadi musim terbaik jika kami memenangkan gelar (Piala FA) dan kami berada di urutan ketujuh di Liga Primer Inggris," ujar Deulofeu dikutip Four Four Two, Senin (22/4).

Watford berada di posisi kedelapan Liga Primer dengan mengantongi 49 poin dari 34 laga yang baru dimainkan. Hasil itu didapat usai mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 2-1 melalui dua gol Duelofeu menit ke-5 dan 80.

Kompetisi Liga Primer 2018/2019 merupakan perjalanan yang menyenangkan bagi pesepak bola asal Spanyol. Sebab, setelah tak mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama Barcelona, Deulofeu kini menjelma menjadi sosok penting bagi kesuksesan armada Javi Garcia.

"Saya merasa baik. Pelatih mempercayai saya dan memberikan ruang kebebasan. Itulah mengapa alasan saya datang ke sini karena saya dapat bermain secara teratur dan memainkan banyak permainan," sambung pemain 25 tahun.

Sementara itu, Watford mengukir sukses lain dengan menantang klub raksasa Manchester City di partai final Piala FA pada 18 mei mendatang. Namun, eks penggawa Everton dan Barcelona itu menilai fokus utama rekan setimnya saat ini adalah mengakhiri musim di posisi ketujuh. "Kami tentu saja sangat senang melangkah ke final dan berusaha memenangkan trofi itu. Tapi, pertama-tama kami ingin finis ketujuh dan datang ke final dengan kepala tegak."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA