Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

MU Dibantai Everton, Solskjaer Minta Maaf ke Suporter

Ahad 21 Apr 2019 22:26 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
MU mengalami kekalahan telak dari Everton dengan skor 0-4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mengalami kekalahan telak dari Everton dengan skor 0-4 dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Ahad (21/4) malam. Usai laga, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para pendukung Setan Merah.

Baca Juga

"Sejak awal babak pertama, semuanya salah," ucap Solskjaer seperti dikutip dari NBC Sport.

"Saya ingin meminta maaf kepada para suporter, karena hanya mereka yang dapat mengatakan diri mereka adalah Manchester United," katanya.

Solskjaer mengatakan, ada banyak yang perlu diperbaiki dari Manchester United. Solksjaer berjanji akan mengevaluasi permainan the Red Devils sebelum menjalani derby melawan Manchester City pada Kamis (25/4) dini hari WIB mendatang.

"Ada banyak hal yang perlu kita perbaiki," ucapnya.

"Bakat saja tidak pernah bisa cukup, kami tidak menampilkan performa baik dalam pertandingan ini. Kami semua meminta maaf kepada semua pendukung. Kami punya kesempatan untuk tampil lebih baik pada tengah pekan ini, yang menjadi pertandingan penting bagi kami," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Everton sukses mempermalukan Manchester United di Stadion Goodison Park. Dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Everton mengalahkan Manchester United dengan skor telak 4-0, dan membuat peluang Setan Merah untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan semakin berat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA