Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Dele Alli dan Lamela Jalani Pemeriksaan Jelang Lawan City

Rabu 17 Apr 2019 17:14 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Dele Alli

Dele Alli

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Alli dan Lamela sudah berlatih bersama skuat Spurs dan ikut berangkat ke Manchester.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dele Alli dan Erik Lamela menjalani tes terakhir sebelum Tottenham menuju kota Manchester, untuk menjalani leg kedua perempat-final Liga Champions lawan Manchester City, Kamis (18/4). Keduanya sudah mulai berlatih bersama sisa skuat Spurs sejak kemarin dan telah ikut dalam perjalanan ke kota Manchester.

Walaupun Harry Winks tidak ikut dalam skuat karena mengalami cedera. Alli mengalami cedera pada tangannya pada pertandingan leg pertama dalam kemenangan Spurs 1-0 atas City. Namun, manajer Spurs Mauricio Pochettino tak yakin keduanya akan siap untuk perjalanan ke Etihad Stadium.

''Kami harus memeriksanya, kami akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum meutushkan apakah memungkinkan untuknya menjadi starter atau berada di bangku cadangan,'' ucap Pochettino, dikutip dari Sky Sports, Rabu (17/4).

Selain tanpa Wink, dan kemungkinan tanpa Alli dan Lamela, Spurs juga terancam tak diperkuat kapten mereka Harry Kane. Kane mengalami cedera parah yang diprediksi tak akan sembuh hingga akhir musim. Sementara Serge Aurier dan Eric Dier pun juga akan absen di leg kedua ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA