Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Icardi Menanti Tawaran Real Madrid

Ahad 14 Apr 2019 20:38 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Striker Inter Milan, Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang Torino pada laga Serie A di Giuseppe Mezza, Kamis (27/10) dini hari WIB. Laga itu juga dipantau oleh pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang Torino pada laga Serie A di Giuseppe Mezza, Kamis (27/10) dini hari WIB. Laga itu juga dipantau oleh pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza.

Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Inter tidak mau memenuhi permintaan gajinya sebanyak 10 juta euro per tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Inter Milan Mauro Icardi tampaknya tidak akan melanjutkan masa baktinya bersama I Nerazzurri. Pemain asal Argentina itu diketahui sudah tidak kerasan lagi di Giuseppe Meazza lantaran Inter tidak mau memenuhi permintaan gajinya sebanyak 10 juta euro per tahun. 

Baca Juga

Inter juga tidak lagi mempercayai pemain 26 tahun itu sebagai kapten tim. Belakangan Icardi sudah jarang tampil karena pelatih Luciano Spalletti lebih mempercayai juniornya dari Argentina Lautaro Martinez. 

Icardi disebut sedang menantikan tawaran konkret dari raksasa Spanyol Real Madrid. Klub yang kini kembali dilatih Zinedine Zidane itu membutuhkan sosok penyerang baru untuk tumpuan lini depan.

"Icardi menantikan tawaran Real Madrid. Ia berharap bisa pindah ke ibu kota Spanyol musim panas ini," begitu laporan dari AS, dikutip dari Football Espana, Ahad (14/4).

Icardi sebenarnya menjadi pemain yang tak tergantikan sejak bergabung dari Sampdoria 2013 lalu. Bahkan Icardi sudah dua kali menjadi top skorer Liga Italia. Sayangnya selama enam musim berseragam Biru-Hitam, belum sekalipun Icardi mempersembahkan gelar. 

Hal itu membuat Icardi ingin mencari tantangan baru bersama klub lain. Di saat agen sekaligus istrinya mengupayakan tempat pelabuhan baru buat Icardi, pihak Inter mencoba membujuk dengan perpanjangan kontrak baru. Namun Inter tidak mau memberikan gaji sesuai keinginan Icardi.

Kontrak mantan pemain akademi La Masia itu di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni 2021. Paris Saint Germain, Manchester United dan Real Madrid dilaporkan siap membayar mahal jasa Icardi.

Madrid disebut sebagai klub terdepan mendapatkan jasa Icardi karena klub juara Liga Champions sebanyak 13 itu masih belum bisa menemukan penyerang subur sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

"Zidane melihat sosok Icardi cocok buat timnya," begitu laporan AS.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA