Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Sabtu, 17 Zulqaidah 1440 / 20 Juli 2019

Crystal Palace Vs Manchester City, Ini Fakta Angkanya

Sabtu 13 Apr 2019 09:17 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan).

Pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan).

Foto: AP Photo/Martin Meissner
City tak pernah menang dari Palace dalam 2 bentrokan terakhir di seluruh kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dari 32 partai yang telah dilakoni Manchester City di kancah Liga Primer Inggris musim ini, hanya ada empat tim yang mampu mengalahkan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut, salah satunya adalah Crystal Palace. Bahkan, buat City, The Eagles menjadi momok tersendiri.

Tim besutan Pep Guardiola itu tercatat tidak pernah bisa menang dalam dua bentrokan terakhir di seluruh kompetisi dengan tim asal London tersebut. Catatan minor itulah yang membayangi City saat melakoni laga ke-33 di kancah Liga Primer Inggris kala melawat ke kandang Crystal Palace, Ahad (14/4) malam WIB.

Fakta angka Crystal Palace vs Manchester City

0       -- Manchester City tidak pernah bisa menang dalam dua laga terakhir kontra Crystal Palace

8      -- City berhasil memetik kemenangan di delapan laga terakhir di kancah Liga Primer Inggris dan mencatatkan clean sheet di enam laga dari delapan laga tersebut.

41    -- Dari 39 poin yang dicatatkan di Liga Primer Inggris hingga saat ini, Crystal Palace hanya bisa mengemas 16 poin dari laga kandang atau sekitar 41 persen dari total poin.

0     -- Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tidak pernah bisa mencetak gol dalam lima kali kesempatan tampil di Stadion Selhurst Park

1973 -- Crystal Palace tidak pernah bisa menang dalam dua kali pertemuan dengan Manchester City dalam satu musim Liga Inggris sejak musim 1972/1973.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA