Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Permintaan Gaji tak Dipenuhi MU, Herrera Makin Dekat ke PSG

Kamis 11 Apr 2019 14:09 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Ander Herrera

Ander Herrera

Foto: EPA/PETER POWELL
PSG bisa mendapatkan Herrera dengan bebas transfer alias gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ander Herrera semakin dekat menuju Paris Saint-Germain pada musim depan. Itu karena negosiasi perpanjangan kontrak Herrera yang habis akhir musim ini dengan manajemen Manchester United (MU) tak berjalan dengan mulus. 

Pemain berusia 29 tahun itu akan selesai masa kerjanya di Old Trafford pada 30 Juni 2019.  Sehingga pemain timnas Spanyol itu bebas pergi ke klub mana pun. 

Baca Juga

Karena kontraknya yang habis tersebut, PSG bisa mendapatkan Herrera dengan bebas transfer alias gratis. Herrera diyakini memang tidak ingin memperpanjang kontrak, dengan sikap United yang menarik ulur masa depannya.

Herrera diboyong dari Athletic Bilbao pada 2014 dengan nilai transfer 29 juta pound. Ia pun digaji sebesar 80 ribu pound per pekan. Dikutip dari Guardian, Kamis (11/4), Herrera menginginkan gajinya dinaikkan hingga 200 ribu pound per pekan. Namun MU hanya menawarkan kenaikan gaji sampai 120 ribu pound.

Padahal, Herrera telah menjadi pemain reguler Iblis Merah sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho. Namun, buntunya negosiasi kedua belah pihak membuat speskulasi Herrera pindah ke klub asal Prancis itu semakin menguat.

Jika Herrera pergi, itu akan menjadi kesempatan bagi Scott McTominay untuk menjadi skuat utama MU. McTominay tampil impresif dalam kemenangan MU 3-1 atas PSG. Ia juga tampil sangat baik saat melawan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA