Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Solskjaer: MU akan Kembali Kuat Usai Jeda Internasional

Ahad 17 Mar 2019 12:06 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Matt Dunham
Solskjaer mengatakan performa MU akan kembali baik usai jeda internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjanjikan Setan Merah akan kembali ke performa terbaik usai jeda internasional. Solskjaer merasakan dua kali kekalahan beruntun setelah sekitar empat bulan menanggani MU.

Terbaru, MU disingkirkan oleh Wolverhampton Wanderes dengan skor 1-2 dari ajang Piala FA. Sebelumnya, MU juga kalah dari Arsenal di Liga Primer Inggris, yang membuat tim itu tersingkir dari posisi empat besar klasemen sementara.

"Kami akan siap kembali setelah jeda internasional," ucap Solksjaer saat ditanya apakah ia punya pesan untuk pendukung United, usai kalah dari Wolves, Ahad (17/3) WIB, seperti dikutip dari Goal.

Pelatih asal Norwegia itu yakin, Setan Merah akan kembali ke performa terbaik pada bulan April mendatang. Terlebih di bulan itu United akan menghadapi Barcelona di perempat Final Liga Champions dan persaingan di Liga Inggris memasuki putaran terakhir, untuk bisa merebut posisi empat besar.

"Kami memiliki begitu banyak sorotan yang dinanti-nantikan," ucapnya.

Solskjaer juga mengatakan, dirinya telah mengirim pesan kepada pasukannya untuk menemukan cara agar bisa kembali ke performa terbaik mereka setelah jeda internasional. Ia meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dari dua kekalahan.

"Jangan  khawatir tentang sikap mereka, karena ketika mereka kembali (dari jeda internasional), kami akan memberikan yang terbaik. Kepada para pemain yang pergi bersama tim internasional, pergi dan nikmati, pergi dan bermain sebaik mungkin," ujarnya.

"Beberapa dari mereka telah dipanggil kembali ke dalam pasukan, mungkin itu memberi mereka dorongan, tetapi kita hanya perlu kembali diisi. Apa pun yang Anda lakukan, jika Anda memiliki hari libur, atau bermain dengan tim nasional, kembalilah dengan senyum lebar, banyak energi dan bersiaplah untuk liga dan Liga Champions,"


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA