Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Chelsea Bertekad Pertahankan Gelar Piala FA

Sabtu 16 Feb 2019 16:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Azpilicueta menyatakan timnya harus menunjukkan konsistensi untuk menumbangkan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United (MU) dalam babak kelima Piala FA, Selasa (19/2). Laga tersebut juga akan menjadi partai ulangan pada final Piala FA musim lalu. Kala itu, Chelsea menang 1-0.

Oleh karena itu, kini Chelsea bertekad mempertahankan gelar dengan kembali mengalahkan pasukan Iblis Merah. ''Kami adalah juara kompetisi tersebut (Piala FA) dan lawan tentu akan berusaha melewatinya,'' kata bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (16/2).

Chelsea juga baru saja menang 2-1 atas Malmo di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pekan lalu, the Blues dibantai City 0-6.

Oleh karena itu, Azpilicueta menyatakan timnya harus menunjukkan konsistensi untuk bisa menumbangkan MU yang sedang bangkit dari keterpurukannya. ''Kami punya pertandingan penting pada Selasa (lawan Manchester United) dan itu sangat berarti untuk semua orang,'' tegas dia.

Azpilicueta menyatakan, kekalahan atas City sempat membuat timnya drop. Namun, hal itu tidak boleh berlangsung lama. Skuat the Blues harus segera kembali ke jalur kemenangan.

Oleh karena itu, lanjut Azpilicueta, Chelsea kini tengah berdiri bersama baik pemain, fan, maupun manajemen klub. Harapannya, the Blues dapat kembali memberikan hasil positif dengan bekerja keras.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA