Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Solskjaer: Martial dan Lingard Absen Tiga Pekan

Sabtu 16 Feb 2019 00:13 WIB

Red: Israr Itah

Jesse Lingard

Jesse Lingard

Foto: EPA
Keduanya akan absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Chelsea dan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain depan Manchester United (MU) Anthony Martial dan Jesse Lingard akan absen hingga tiga pekan karena cedera. Keduanya akan absen dalam dua pertandingan berikutnya melawan Chelsea dan Liverpool, kata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pada Jumat (15/2).

Baca Juga

Lingard dan Martial menderita cedera otot pada babak pertama melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2). "Saya pikir mereka akan absen selama dua hingga tiga pekan melihat kondisinya sekarang," kata Solskjaer pada konferensi pers menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA Senin melawan pemegang Chelsea.

Cedera ini menjadi kemunduran bagi United yang telah menang 10 kali dari 12 pertandingan mereka di bawah komando Solskjaer. Tetapi, itu memberikan peluang bagi Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk berkreasi dan menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka.

Solskjaer mengatakan, ini juga membuka pintu untuk penyerang muda Angel Gomes dan Tahith Chong, yang telah masuk tim utama musim ini.

"Ini adalah kesempatan bagi siapa saja yang bermain, apakah itu Alexis, Romelu atau Angel (Gomes)," tambah pelatih Norwegia itu.

Ia mengatakan Martial dan Lingard telah berbuat sangat baik bagi MU. Keduanya sangat penting, tetapi dengan Lukaku dan Alexis, ia tetap optomistis. 

"Mereka memiliki keahlian yang berbeda dan akan dapat menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Kami masih memiliki opsi ke depan tetapi Angel dan Chongy telah berlatih bersama kami sepanjang pekan, bahkan pekan-pekan menjelang ini, jadi ada kemungkinan besar mereka akan terlibat," kata dia.

United saat ini dalam pertempuran untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris dengan Arsenal dan Chelsea. Iblis Merah akan menghadapi calon juara Liverpool di Old Trafford pada 24 Februari. 

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA