Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Alexander-Arnold: Pelatih Beri Kami Kebebasan Bermain

Selasa 25 Feb 2020 09:50 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Primer melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada laga Liga Primer melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Foto: EPA/Tim Keeton
Trent Alexander-Arnold mengaku senang timnya menang 3-2 atas West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL -- Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku senang timnya menang 3-2 atas West Ham, Selasa (25/2) dini hari WIB. Menurutnya sang pelatih, Jurgen Klopp, memberi seluruh pemain kebebasan mencari cara untuk merebut kemenangan. 

"Pelatih memberi kami kebebasan, ia mengerti kualitas pemainnya dan itu sangat berdampak untuk kami. Kami tim yang menyerang, kami ingin meciptakan kesempatan sebanyak mungkin dan mencetak gol dengan cara terbaik," katanya dalam laman BBC Sports. 

Baca Juga

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu juga berterima kasih pada supporter yang mendukung pemain di lapangan. Ia merasa mendapat tenaga lebih saat mendapat dukungan dari penonton di Anfield. 

"Fans benar-benar bersama kami, terutama saat kami tertinggal. Ini adalah pertolongan besar (dari supporter)," ujarnya. 

Liverpool kini semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 79 poin plus berselisih 22 angka di atas Manchester City. Mengetahui hal itu, Arnold tidak jemawa dan memilih tetap fokus merebut setiap kemenangan. 

"Kami berada di posisi yang bagus tapi harus tetap bekerja keras. Kami lebih percaya diri dan yakin terhadap kemampuan masing-masing," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA